Lowongan Kerja Terbaru PT TOYOTA ASTRA MOTOR Lulusan SMA SMK



PT.TOYOTA ASTRA MOTOR INDONESIA
PT TOYOTA INDOMOBIL
Jln Yos Sudarso Sunter 2 Jakarta Jln karawang Internasional Indrustri City
Jakarta 14330 ;Teluk Jambe Jawa Barat

PT Toyota Astra Motor adalah salah satu perusahaan manufaktur otomotif kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. Toyota Astra Motor merupakan perusahaan pemegang merk atau ATPM mobil-mobil merk toyota dari berbagai tipe dan jenis muali dari truk, pick up, sedan serta kendaraan sport. Toyota astra motor atau TAM berdiri atas merger dari 3 buah perusahaan yang juga bergerak dalam bidang otomotif diantaranya PT Multi Astra,
PROFIL SINGKAT TOYOTA ASTRA MOTOR INDONESIA ( HARAP DI BACA )
12 April 1971 Pendirian PT Toyota-Astra Motor (TMC 49% & 51% AI)
Cikal bakal Toyota di Indonesia dimulai DENGAN Pendirian PT. Toyota-Astra Motor PADA Tanggal 12 April 1971. Saat ITU TAM Bergerak sebagai pengimpor Dan distributor Kendaraan Merek Toyota, Sekaligus mengembangkan Jaringan Penjualan DENGAN menunjuk 5 main dealer.
21 Agustus 1973 Pendirian PT Multi-Astra (AI 50% & Multivest 50%)
Di Tahun 1973 Toyota mendirikan Pabrik Perakitan PT Multi Astra dipicu Diposkan Semakin tingginya Produksi Toyota Serta keinginan Toyota UNTUK DAPAT melakukan pengecekan KUALITAS Yang Penuh Dan mandiri.

23 November 1976 Pendirian PT Toyota Mobilindo (TMC 57,3% & Astra 43,7%)
Di Indonesia, SK Menteri Perindustrian TENTANG keharusan MENGGUNAKAN Komponen Buatan Dalam Negeri disambut Toyota DENGAN mendirikan PT Toyota Mobilindo PADA 1976 UNTUK MEMBUAT Komponen bodi UNTUK Kendaraan niaga.

20 Desember 1982 Pendirian PT Toyota-mesin Ind (TMC 51% & 49% AI)

PADA Tahun 1982, PT Toyota Mesin Indonesia didirikan di Sunter I, Jakarta, Dan Mulai beropeasi Penuh PADA Tahun 1985. Pendirian Pabrik mesin Suami sebagai jawaban Dari Penghapusan Program ATAU Program Penanggalan Yang dikeluarkan Pemerintah TENTANG melokalkan Pembuatan Komponen mobil Yang diimpor hearts Bentuk CKD.
1 Januari 1989 Penggabungan empat dalam Perusahaan Toyota di Indonesia.
Toyota Astra Motor, Multi Astra, Toyota Mobilindo & Toyota Mesin digabung PADA Tahun 1989. Sasaran Yg Ingin dicapai adh Optimalisasi costs kos terbenam, efisiensi.
1 Agustus 2003 Pemisahan Toyota Astra Motor (AI 51% & 49% TMC) Dan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMC 95% & AI 5%)
Di Tahun 2003, UNTUK menyikapi Perkembangan Pasar Terjadi global yang kembali organisasi serta Toyota Indonesia Dimana PT. Toyota-Astra Motor nāma Berganti Menjadi PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Yang memfokuskan PADA Produksi Dan eksport Merek Kendaraan Toyota; Serta didirikan PT. Toyota-Astra Motor yg baru pada memfokuskan Distribusi Dan Merek impor Kendaraan Toyota di Indonesia.
Lowongan Kerja Terbaru PT TOYOTA ASTRA MOTOR Lulusan SMA SMK karawang lnternasional lndrustri City Membuka Lowongan Terbaru  Lulusan SMA SMK untuk membantu penanganan perakitan atau pembuatan sparepark TOTOYA sebagai OPERATOR PRODUKSI

KUALIFIKASI:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  3. Usia Min 18 - 23 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Paham dengan manufacturing
  6. Tidak pernah mengikuti seleksi / pernah bekerja di PT Toyota

SYARAT RESMI
  1. Fc Ijasah Terakhir
  2. Fc Transkrip
  3. Fc Skhun
  4. Fc Skck
  5. Fc Ktp dan Kk / Birth Certificate ( Akta kelahiran )
  6. Surat dokter ( Surat keterangan sehat )
  7. Kartu Kuning
  8. Pass Photo Ukuran 4 x 6 dua lembar

FASILITAS :
  1. Basic Salary UMR
  2. Overtime
  3. Transport Bonus
  4. Table Money
  5. Holiday Allowance

Keterangan Dasar :Jika Syarat resmi dengan standar PT Toyota Astra Motor sesuai dengan kriteria dan kualifikasi, silakan isikan data diri sebagai pertimbangan awal melalui konfirmasi SMS dengan format

Format Pendaftaran SMS: FLOKLOKER.COM // TOYOTA ASTRA MOTOR // NAMA // USIA // PENDIDIKAN // TB / BB / JENIS KELAMIN // ALAMAT DOMISILI Kirim Ke :
No. 0857 0352 3140

PT TOYOTA INDOMOBIL
Jln Yos Sudarso Sunter 2 Jakarta Jln karawang Internasional Indrustri City
Jakarta 14330 ;Teluk Jambe Jawa Barat

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT TOYOTA ASTRA MOTOR Lulusan SMA SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel