Info Lowongan Kerja "Customer Care Analyst" PT. Astra international Tbk




PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2017 adalah sebesar Rp336,0 triliun.
Dengan bisnis yang beragam, Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanan yang dihasilkan. Dalam keseharian hidup, masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan dan asuransi milik Astra. Pelaku bisnis bermitra dengan Astra memanfaatkan berbagai kendaraan komersial, alat berat, layanan logistik, sistem teknologi informasi dan jasa pertambangan dari Astra. Berbagai produk yang dihasilkan, antara lain minyak kelapa sawit, batu bara dan kendaraan bermotor, senantiasa diekspor sehingga Astra dapat berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara, dan saat ini Kami telah membuka kesempatan untuk muda-mudi yang energik untuk bergabung bersama kami dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi : CUSTOMER CARE ANALYST

Kualifikasi :
- Gelar Sarjana / Magister dari jurusan apa pun
- Memiliki pengalaman 1 tahun dalam pengalaman pelanggan, atau bidang terkait sangat disukai
- Lulusan baru dipersilakan
- Berorientasi pelanggan dan kemampuan untuk beradaptasi atau merespons berbagai jenis karakter
- Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Keterampilan berpikir antarpribadi dan analitik yang terbukti sangat baik
- Dinamis dan mampu bekerja dalam tim
- Memiliki sikap yang bisa dilakukan di tempat kerja
- Bersedia menangani banyak tugas secara bersamaan

Job Desk
1. Mengembangkan dan menerapkan Journey CR, jangka pendek & jangka panjang, Program Retensi
2. Membuat pengukuran kepuasan pelanggan yang direalisasikan untuk penjualan & penjualan setelah melalui seva.id
3. Membuat & menerapkan Standar Operasional Hubungan Pelanggan
4. Profil Pelanggan berdasarkan pada basis data pelanggan untuk kebutuhan internal
5. Keluhan yang menangani keluhan teknis dan non teknis dari pelanggan

bagi kalian yang siap bergabung dan sudah memenuhi persyaratan diatas silahkan melamar via online di bawah ini :

(( KLIK DISINI ))

Itudiaa.. Informasi lowongan kerja dari SitusKerjaInfo terbaru tahun 2019 untuk PT. Astra International Tbk untuk posisi "Customer Care Analyst" jangan lupa untuk selalu di share ya teman-teman.
Selamat mencoba !!

-SitusKerjaInfo-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel